Resmi Calon Wisudawan Fakultas Hukum UNG, Di Yudisium

Oleh: Rismanto Kaku . 25 Maret 2021 . 16:29:38

Kegiatan yudisium tersebut dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Ketua Prodi dilingkungan Fakultas Hukum (UNG). Acara yudisium dibuka dengan hikmat oleh Dekan Fakultas Hukum, Fenty Puluhulawa. Sebanyak 71 mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Negeri Gorontalo (UNG), mengikuti kegiatan yudisium tahun 2021 dimulai pada pukul 14.00 Wita, bertempat di Hotel Aston. 

Dekan Fakultas Hukum UNG menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya di Fakultas Hukum UNG. Dekan berpesan kepada mahasiswa, agar tetap semangat dan pantang menyerah meski berada pada situasi pandemi Covid-19.

“Mahasiswa Fakultas Hukum UNG yang telah lulus gelobang 1 Ini, dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia. Selain itu, sebagai alumni mereka dihimbau untuk tetap menjaga nama baik fakultas,” Tandasnya.

“Saya berharap lulusan dari Fakultas Hukum bisa memberikan Kontribusi untuk masyarakat melalui ilmu dan pengalaman yang mereka dapatkan ketika kuliah, dan mengikuti organisasi di kampus” pungkasnya.

 

#FB_ pn.id

Agenda