SHARING ILMU JURNALIS MELALUI PELATIHAN JURNALISTIK DI KAMPUS UNG

Oleh: Rismanto Kaku . 3 Desember 2019 . 15:00:00

Pelatihan jurnalistik yang di selenggaran oleh Universitas Negeri Gorontalo ini di ikuti oleh masing- masing pengelola website di unit kerja Fakultas yang ada di Universits Negeri Gorontalo serta para mahasiswa yang bercimpung dalam media berita kampus ikut menghadiri kegiatan tersebut. kegiatan tersebut di laksanakan di TC Damhil UNG.

Yang bertindak sebagai pemateri dalam kegiatna tersbut yakni Ahmad Setia Gunawan serta Budiyatno selaku Pimpinan Redaksi Medcom.id, adalah orang orang yang sangat berpengalaman di dunia jurnalistik sharing pengalaman serta ilmu berkomunikasi lewat mediapun membawa suasana antusias dari seluruh peserta dengan di tandai beberapa pertanyaan yang sangat menggali wawasan.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Karmila Mahmud, M.A, Ph.D, mengungkapkan rasa bangganya terhehadap kegiatan tersebut dimana memberikan ilmu baru terhadap pegiat jurnalistik yang ada di sekitas kampus merah maron untuk terus mengasah kemampuan di bidang jurnalistik. Harapan beliau ; Melalui pelatihan jurnalistik ini, peserta akan mampu mengemas naskah-naskah di media internal mereka menjadi jauh lebih menarik, baik itu naskah berita, artikel, feature, ataupun tulisan laporan.

Agenda