Informasi Wajib Berkala
Informasi berkala merupakan informasi yang diperbaharui kemudian disediakan dan diumumkan kepada publik secara rutin atau berkala sekurang- kurangnya setiap 6 bulan sekali.
11. Organisasi dan Tatakelola Fakultas Hukum
Pedoman Pengelolaan Organisasi dan Administrasi Universitas Negeri Gorontalo
Pedoman Pengelolaan Organisasi dan Administrasi adalah panduan yang digunakan oleh sebuah organisasi, seperti universitas atau lembaga pendidikan, untuk mengatur tata kelola organisasi dan administrasi. Di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo (UNG), pedoman ini menjadi acuan bagi pengelolaan institusi agar berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan mendukung pencapaian tujuan akademik dan administratif. Pedoman pengelolaan organisasi dan administrasi dapat diunduh melalui tautan berikut:
| NO | DOKUMEN | TAUTAN |
|---|---|---|
| 1 | Rencana Strategis UNG 2025–2029 | Klik |
| 2 | Statuta Universitas Negeri Gorontalo | Klik |
| 3 | Organisasi dan Tata Kerja UNG | Klik |
| 4 | Rincian Tugas Unit Kerja di Lingkungan UNG | Klik |
| 5 | Standar Pelayanan Publik UNG | Klik |
| 6 | Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Mutu Akademik | Klik |
| 7 | Standar Operasional Prosedur Kepegawaian | Klik |
| 8 | Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Keuangan | Klik |
| 9 | Standar Operasional Prosedur Pengelolaan Administrasi | Klik |
| 10 | Standar Operasional Prosedur Layanan Informasi Publik | Klik |
| 11 | Standar Operasional Prosedur Penelitian | Klik |
| 12 | Standar Operasional Prosedur Pengabdian Masyarakat | Klik |
18. Laporan layanan informasi publik tahun 2024
Laporan Layanan Informasi Publik UNG Tahun 2024
Halaman ini memuat Laporan Layanan Informasi Publik Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Tahun 2024 yang disusun sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas pelayanan informasi publik.
Laporan ini mencakup data layanan informasi, rekap permohonan informasi, dan capaian pelayanan publik di lingkungan UNG.
Anda dapat melihat laporan langsung di bawah ini:
21. Realiasi Perjanjian Kinerja Program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
Realisasi Kegiatan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Dalam Perjanjian Kinerja Rektor Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2023, salah satu sasaran strategis yang diupayakan adalah
Meningkatnya Kualitas Dosen Pendidikan Tinggi.
Sasaran ini diwujudkan melalui berbagai program dan kegiatan, dengan indikator kinerja utama
[IKU 2.3] yaitu jumlah keluaran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berhasil mendapat rekognisi internasional
atau diterapkan oleh masyarakat per jumlah dosen.
Rincian kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat beserta total anggaran yang dilaksanakan oleh dosen di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo dapat diakses melalui tautan berikut:
23. Informasi Layanan UNG
Layanan Akademik dan Sistem Pendukung Universitas Negeri Gorontalo
Berikut daftar layanan akademik, riset, dan sistem pendukung yang tersedia di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo (UNG).
Setiap layanan dapat diakses melalui tautan resmi berikut:
| No | Layanan | Tautan |
|---|---|---|
| a. | Akademik | Lihat |
| b. | Perpustakaan | Lihat |
| c. | Journal UNG | Lihat |
| d. | Repository UNG | Lihat |
| e. | eLearning Spada UNG | Lihat |
| f. | Penelitian | Lihat |
| g. | Pengabdian | Lihat |
| h. | IT Helpdesk | Lihat |