Info Akademik FH UNG: Pembaharuan Data Pribadi dan Tanda Tangan Elektronik pada Aplikasi SITU UNG
Dalam rangka menyambut implementasi manajemen persuratan berbasis aplikasi di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) pada awal Tahun 2024, kami menghimbau kepada Bapak/Ibu pejabat struktural di seluruh tingkat Universitas, Lembaga, Biro, UPT, termasuk Program Studi dan Kepala Laboratorium untuk segera melakukan pembaharuan data pribadi pada aplikasi SITU UNG.
Pembaharuan data dapat dilakukan melalui alamat http://situ.ung.ac.id, dengan langkah-langkah sebagai berikut:
Masuk ke akun SITU UNG.
Pilih Menu Account.
Pilih Pengaturan.
Pilih Biodata.
Kami juga menginformasikan bahwa daftar nama yang telah melakukan pembaruan data pada SITU dan telah memperoleh Tanda Tangan Elektronik (TTE) dari Balai Sertifikasi Elektronik (BSrE) dapat diunduh melalui link berikut: https://repository.ung.ac.id/kategori/index/dokumen publik ung (data diambil tanggal 28 Desember 2023).
Penting untuk dicatat bahwa proses pembaharuan data pada aplikasi SITU UNG diharapkan dapat diselesaikan sebelum tanggal 1 Januari 2024. Hal ini bertujuan untuk memastikan kelancaran implementasi manajemen persuratan berbasis aplikasi di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo.
Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu dalam melaksanakan pembaharuan data ini. Semoga dengan kolaborasi ini, proses administratif di lingkungan Universitas dapat berjalan lebih efisien dan efektif.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami mengucapkan terima kasih.